Berita Wabup Said : “Jaga Solidaritas antara Polri dan Pemkab Boyolali”



Posted on: 10 Jul 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Kerja keras dan pengabdian Polri untuk menjaga keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Bersama TNI, Polri  telah mengamankan seluruh perhelatan internasional maupun nasional yang diselenggarakan Pemerintah.

Demikian yang disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat saat membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ketika menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 Tingkat Kabupaten Boyolali yang dipusatkan di Alun-Alun Kidul Boyolali, pada Rabu (10/7) pagi.

Dijelaskan bahwa kinerja Polr idalam memelihara keamanan dalam negeri terus mendapatkan apresiasi positif dari masayarakat. Tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat.

“Menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi ke depan, tantangan yang dihadapi Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri akan semakin kompleks,” ujar Wabup Said.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan tasyakuran di Pendopo Gede. Wabup Said memberikan ucapan selamat atas usia ke-73 untuk Bhayangkara. Pihaknya berharap agar antara Polri dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, dapat menjaga stabilitas dalam menggerakan pemerintahan.

“Menjaga semangat persatuan dan kesatuan, bersama menjaga situasi kondusif Dan tetap jaga solidaritas agar tetap solid antara Polri dan Pemkab Boyolali untuk menjaga situasi aman dan damai,” ucap Wabup Said.

Peringatan ini mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”. Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan bahwa dengan dukungan dari semua pihak yang ada di Kabupaten Boyolali, Polres Boyolali bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kami bersyukur, kami selalu didukung oleh Forkopimda dan seluruh pihak sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari bisa berjalan dengan baik. Semoga Polri ke depan semakin jaya dan dicintai masyarakat,” tandas Kapolres. (bet/hri)

Berita

Pengumuman

Link SKPD