Berita Silaturahmi dengan Keluarga Sri Moeljanto dan Singgih Pambudi



Posted on: 20 Jun 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat kembali melanjutkan agenda silaturahmi dengan mantan Bupati dan Wakil Bupati Boyolali. Kegiatan rutin dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-172 Kabupaten Boyolali yang jatuh pada tanggal 5 Juni lalu. Pada Rabu (19/6) kemarin, Wabup didampingi rombongan mengunjungi mantan Bupati Boyolali tahun 2005-2010, Sri Moeljanto di Kota Tegal. Kemudian pada Kamis (20/6) berkunjung ke kediaman Singgih Pambudi yang pernah menjabat sebagai Penjabat Bupati Boyolali pada tahun 2005 di Kota Magelang.

Seperti sebelumnya, kegiatan dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan minta arahan, saran dalam pembangunan Boyolali. Selain itu juga memohon doa restu agar diberi kelancaran dalam membangun Boyolali.

"Kegiatan silaturahmi ini untuk menghargai dan menghormati tokoh yang pernah mengabdi di Kabupaten Boyolali. Selain itu juga untuk meminta saran dan arahan dari para senior dalam pembangunan di Boyolali," ungkap Wabup Said.

Kunjungan Wabup beserta rombongan disambut baik dan menjadi kebanggan bagi keluarga yang dikunjungi. Semua pihak selalu mendoakan agar Kabupaten Boyolali semakin maju, sukses, dan masyarakat tambah sejahtera. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell