Berita Belasan TPS di Boyolali Menang Mutlak Jokowi-Ma’aruf 100 Persen



Posted on: 18 Apr 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Tim Kampanye Daerah (TKD) Boyolali untuk pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Ma’ruf melakukan perhitungan langsung perolehan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) di Boyolali. Selain menang telak, Paslon Jokowi-Ma’ruf ini juga menang mutlak di belasan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Informasi sementara dari TKD Boyolali di Gedung Marhaen DPC PDIP Boyolali, menyebutkan dari 3.189 TPS di Boyolali, 14 TPS diantaranya menang Paslon Jokowi-Ma’ruf 100 persen. TPS yang menang 100% itu tersebar di Kecamatan Selo, Cepogo, Tamansari, Ampel dan Kemusu.

Di Kecamatan Selo, TPS yang menang 100% terjadi di TPS 1 dan 2 Desa Jeruk; TPS 9 Desa Selo dan TPS 03 Desa Senden. Kemudian di Kecamatan Cepogo, ada di TPS di Desa Paras.

Kemudian di Desa Sumur, Kecamatan Tamansari yang paling banyak. Dari 8 TPS yang tersebar di Desa tersebut, 5 TPS diantaranya Paslon Jokowi-Ma’ruf menang 100 persen. TPS yang memenangkan Jokowi-Ma’ruf ini diantaranya TPS 1 di Dukuh Kadirejo, TPS 2 di Dukuh Waru, TPS 4 di Dukuh Sumberejo, TPS 6 di Dukuh Gondang dan TPS 8 di Dukuh Kalinongo.

Sedangkan untuk Kecamatan Ampel, Desa Ngargoloka yang paling banyak memenangkan Paslon Jokowi-Ma’ruf. Paslon Jokowi–Ma’ruf menang 100 persen di TPS 1, 5 dan 6. Kemenangan 100 persen juga terjadi di Desa Klewor, Kecamatan Kemusu. 

Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf, S Paryanto mengakui beberapa TPS yang menang 100 persen. TPS yang menang 100 tersebut berada di sejumlah kecamatan di Boyolali.

“Masih banyak TPS yang lain yang menang 100 persen. Ini masih kita cek karena TPS yang lain masih ada TPS yang menang 100 persen,” kata Paryanto.

Untuk itu, pihaknya bakal memberikan hadiah kepada TPS yang menang 100 persen ini.

“Hadiahnya apa masih kita bicarakan. Hadiahnya apa belum tau,” tandas Paryanto.

Berita

Pengumuman

Link SKPD