Berita Pemkab Boyolali Gelar Rakor POK Triwulan I



Posted on: 28 Mar 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Untuk memberikan laporan hasil evaluasi pelaksanaan penilaian kegiatan Tahun Anggaran 2019 hingga bulan Maret atau triwulan I, dilakukan koordinasi lebih lanjut semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. Dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Operasional Kegiatan (Rakor POK) triwulan I yang dilaksanakan di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, pada Kamis (28/3), dibuka Wakil Bupati ( Wabup) Boyolali, M.Said Hidayat.

Dalam sambutannya, Wabup Said menekankan bahwa dalam upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Boyolali, sehingga perencanaan yang telah disusun dan dibuat dapat segera terlaksana. Perencanaan tersebut diharapkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boyolali.

“Kita tingkatkan peran kita bersama dalam upaya langkah-langkah percepatan karena tentunya perencanaan-perencanaan sudah dibuat tinggal bagaimana kita mematangkan, mempersiapkan dan mengupayakan langkah-langkah percepatan,” ungkap Wabup Said.

Terlebih lagi seiiring dengan pembangunan infrastruktur yang berjalan di Kabupaten Boyolali, mampu menghubungkan banyak kegiatan. Infrastruktur bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi investor, sehingga tercipta titik keramaian di Boyolali yang mana akan memperlancar laju kegiatan perdagangan.

“Pembangunan infrastruktur juga akan berpengaruh atas percepatan lainnya karena satu kegiatan akan terkoneksi dengan kegiatan yang lainnya. Satu kepentingan kegiatan tentunya akan memberikan dukungan pada kegiatan yang lain,” jelas Wabup Said.

Oleh karenanya, Wabup Said meminta kepada seluruh OPD di lingkup Pemkab Boyolali untuk menghilangkan ego sektoral dan melakukan koordinasi sebaik-baiknya. (dst/bet)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları