Berita Tujuh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan di Boyolali Dilantik



Posted on: 13 Feb 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Adanya rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boyolali termasuk sejumlah Camat, secara otomatis Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan mengalami perubahan.

“Perubahan jajaran di PKK ini adalah salah satu konsekuensi dari mutasi pejabat yang beberapa waktu lalu dilantik oleh Bupati Boyolali,” jelas Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat di sela acara pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Rabu (13/2) di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali.

Desy juga memberikan pengarahan mengenai tugas jabatan baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

“Sebagai istri, ibu-ibu masih diberi tugas untuk menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan karena tugas ini sangat mulia,” terangnya.

Tujuh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan tersebut yakni Kecamatan Klego yang kini dijabat Eni Mustikorini Kariyono, untuk Kecamatan Juwangi dijabat Sri Puji Lestari Tusih Priyanta, sedangkan Kecamatan Ngemplak diampu Mubarokah Edy Maryanto. Sementara Kecamatan Banyudono diisi oleh Sri Handayani. Selain empat kecamatan, terdapat tiga Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dimana kecamatan tersebut baru saja mengalami pemekaran, yakni Kecamatan Tamansari dijabat Suharni Wurlaksana, kemudian Kecamatan Gladagsari diampu Ning Handayani Waluyo Jati, dan Kecamatan Wonosamodro yang diketuai oleh Sri Suprihatinah Sujiyo. (bet/bas)

Berita

Pengumuman

Link SKPD