Berita Tutup Tahun 2018, Desa Banyuanyar Gelar Pameran Pembangunan



Posted on: 31 Dec 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Balai Desa Banyuanyar; Kecamatan Ampel Senin (31/12) pagi itu cukup berbeda dari hari biasanya. Balai desa yang terletak di pinggir jalan desa ini riuh rendah oleh masyarakat yang ingin menikmati produk-produk unggulan Desa Banyuanyar.

Pameran yang diberi tajuk "Pameran Pembangunan Desa Banyuanyar" ini bertujuan agar dapat meningkatkan serta memberdayakan ekonomi masyarakat sekitar Desa Banyuanyar. Beberapa stan produk dipamerkan mulai dari produk kopi, yoghurt, susu, dan makanan berbahan dasar jagung.

"Desa Banyuanyar sudah tiga kali ini menyelenggarakan pameran untuk menampilkan potensi yang dimiliki masyarakat Desa Banyuanyar," ungkap Kepala Desa Banyuanyar, Komarudin

Dia mengungkapkan jika Desa Banyuanyar ingin maju, maka masyarakatnya harus kompak dan bersama-sama untuk bersinergi. Hal tersebut terbukti dengan kesepuluh karang taruna Desa Banyuanyar yang ikut andil melalui berbagai kesenian yang ditampilkan.

Hal tersebut, senada dengan yang diungkapkan Camat Ampel, Siti Askariyah yang menilai Desa Banyuanyar telah maju dalam hal meningkatkan perekonomian warganya.

"Semoga benar-benar dirasakan implementasinya untuk meningkatkan pendapatan masyarakat," terang Siti.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermasdes) Kabupaten Boyolali, Purwanto mengapresiasi kegiatan pameran tersebut.

"Semoga ke depan, ini akan lebih baik lagi dan lebih semarak lagi, sehingga Banyuanyar ini semakin moncer," pungkasnya. (bet/bas)

Berita

Pengumuman

Link SKPD