Berita 20 Ribu Warga Meriahkan Jalan Sehat Hari Jadi DPRD Boyolali



Posted on: 23 Dec 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Dalam rangka Hari Jadi Ke-68  DPRD Boyolali diadakan beberapa kegiatan guna menyambut ulang tahun lembaga legislatif di Boyolali tersebut. Diantaranya kegiatan jalan sehat yang mengambil start di halaman gedung DPRD Boyolali, Minggu (23/12) pagi.

Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto didampingi Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat, Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro dan Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman, mengibarkan bendera start tanda jalan sehat dimulai. Rute yang ditempuh dari depan halaman gedung  DPRD Boyolali ke arah utara di Boulevard Soekarno kemudian berbelok ke kiri. Sesampai Patung sapi dekat SMK N 1 Mojosongo, peserta diarahkan ke kiri dan selanjutnya menuju halaman Gedung Smart City Center di kompleks perkantoran Pemkab Boyolali sisi selatan untuk mendapatkan kupon. Adapun rute berakhir di Alun Alun Kidul Boyolali.


Ketua DPRD Boyolali mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi DPRD Kabupaten Boyolali ke-68 yang diikuti sekitar 20.000 warga. Untuk menarik minat warga, pihaknya telah menyediakan berbagai hadiah antara lain delapan sepeda motor, 17 sepeda gunung, televisi LED, lemari pendingin, dan lainnya.

“Disamping untuk mengenalkan terkait dengan kegiatan Hari Jadi DPRD Kabupaten Boyolali ke-68, sekaligus kami mengajak warga untuk tetap bersama sama menciptakan situasi iklim sejuk dan kondusif. Tetaplah untuk tetap menjaga situasi aman dan tenteram,” terang Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, S. Paryanto.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat mengharapkan agar harmonisasi yang terjaga antara eksekutif dan legislatif mampu terus terjaga. Karena satu tujuan langkah yakni membangun dan memajukan Kabupaten Boyolali.

“Keterpaduan langkah inilah marilah terus kita jaga secara bersama. Semangat kekeluargaan teruslah kita jaga. Karena semangat persatuan iniah yang akan akan menjadikan energi positif ketika Boyolali membangun,” ujar Wabup Said.

Terlebih saat Nella Kharisma sebagai bintang tamu mulai naik ke atas panggung, semakin menambah keriuhan masyarakat yang menonton dengan mengusung genre musik dangdut pop. Lagu Korban Janji menjadi lagu yang dinanti dan sukses menjadi pusat perhatian dan berhasil mengajak bernyanyi para Nellalovers, sebutan bagi penggemar Nella Kharisma. (bet/bas)

Berita

Pengumuman

Link SKPD