Berita Boyolali Berlari 7K dan Boyolali Volleyball Bupati Cup 3 Kembali Digelar



Posted on: 13 Sep 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Agenda Boyolali Berlari 7K akan kembali digelar untuk kali ketiga di Kota Susu. Setelah sukses dilaksanakan berturut turut di tahun 2016 dan 2017, kini agenda serupa juga akan diselenggarakan pada Minggu (16/9) dengan mengambil start di Alun Alun Kidul Boyolali.

“Event ini untuk menggairahkan kembali olahraga sekaligus untuk membranding Kabupaten Boyolali sebagai Kota Olahraga,” ungkap Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Boyolali, Agung Djoko Purwanto saat jumpa media di Rumah Makan Elang Sari; Boyolali, pada Kamis (13/9).

Direncanakan, start pada pukul 06.30 WIB di Alun-alun Kidul Boyolali dan peserta diarahkan menuju ke Jalan Jambu hingga perempatan Jalan Pahlawan, berbelok ke kanan dan Taman Pandan Alas belok ke kiri menuju Jalan Pandanaran depan Pasar Boyolali. Sesampainya di Simpang Siaga, peserta harus melintasi Jalan Merapi menuju Jalan Merbabu melintasi kantor PLN hingga sampai kembali di Simpang Siaga dan berbelok menuju Jalan Pemuda. Jalan Pisang akan menjadi rute pelari selanjutnya, yang kemudian berbelok kiri atau tepatnya menyusuri Jalan Boyolali - Solo, dan berakhir melintasi Boulevard Soekarno dan finish kembali di Alun-alun Kidul.

Ketua Panitia Boyolali Berlari 7K, Darmanto menjelaskan bahwa Boyolali Berlari 7K ini terdapat empat kategori yang diperlombakan. Yakni kategori umum putra, umum putri, pelajar putra dan pelajar putri.

“Sampai hari ini kita telah menerima pendaftar sekitar 1.750 peserta, jumlah ini masih bisa terus bertambah karena masih ada waktu hingga Minggu esok,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama pula, diinformasikan juga event olahraga voli yang juga akan diselenggarakan di Kota Susu. Tahun ketiga turnamen bola voli bertajuk “Boyolali Volleyball Bupati Cup 3” ini akan mengambil lokasi di Gedung Balai Sidang Mahesa Kabupaten Boyolali selama sembilan hari dari Jumat (14/9) hingga Sabtu (22/9).

“Kita sudah melaksanakan sebanyak dua kali turnamen voli ini. Untuk tahun ini kita  mengundang delapan tim voli putra dan putri untuk berlaga di Balai Sidang Mahesa,” ungkap Ketua Panitia, Kukuh Hadiatmo.


Delapan tim voli putra tersebut antara lain DPUPR Purwodadi, Eka Mandiri Salatiga, Bank Jateng Semarang, UUD Kertas Kabupaten Semarang, Kodam IV Diponegoro Semarang, Yuso Yogyakarta, Surabaya Samator Surabaya, dan Porprov Kudus.

Sedangkan delapan tim voli putri terdiri dari tim Bank Jatim, Dishub Semarang, Mitra Kencana Semarang, Indonesia Muda Sragen, Yuso Yogyakarta, Asmi Solo, Vita Solo, dan Baja 78 Bantul.

“Diharapkan tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya,” pungkasnya. (dst/bet)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız