Berita Warga Boyolali Jaga Kondusivitas Dari Tagar Provokatif



Posted on: 05 Sep 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI- Warga Boyolali menjaga diri untuk tetap kondisif dari tagar provokatif yang tengah ramai di media sosial. Meskipun saat ini beberapa daerah di eks Karesidenan Surakarta tengah gempar dengan salah satu tagar provokatif, namun kondisi di Boyolali tetap kondusif.

Salah satu warga Kecamatan Boyolali, Boyolali, Sapto mengaku merasa tenang berada di Kabupaten Boyolali yang tetap nyaman dari aksi provokatif Pemilu sampai saat ini. Dia berhatap kondisi tersebut tetap berlanjut hingga Pilpres dan Pileg 2019 terlewati.

"Saya bersyukur Boyolali masih aman sampai saat ini. Sedangkan di beberapa daerah tetangga seperti di Solo dan Sragen ataupun Karanganyar sudah mulai ramai. Ramai soal penolakan terhadap salah satu tagar provokatif soal Pemilu," paparnya, Selasa (4/9/2018).

Sapto bahkan berharap daerah lain dapat menjaga kondusivitas seperti halnya Boyolali. Dengan demikian, pesta demokrasi rakyat dapat berjalan dengan lancar.

"Kalau semua berjalan aman dan kondusif, warga juga akan merasa nyaman," tukasnya.

Hal senada disampaikan warga Kecamatan Sawit Iin. Sampai saat ini, warga Desa Tlawong, Kecamatan Sawit tersebut merasa nyaman dengan iklim politik di Boyolali.

"Karena tidak ada masalah, jadi merasa aman dan nyaman mau kerja dan kemanapun. Tidak merasa was-was maupun khawatir. Memang tadi sempet mengetahui sekilas ada spanduk penolakan di kawasan sekitar Ngangkruk, tapi itu tidak berpengaruh sama sekali. Karena di Boyolali kan tidak ada gerakan atau kegiatan provokatif," tukasnya. (awa)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız