Berita Wabup Said Ajak Warga Makmurkan Masjid



Posted on: 04 Jul 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Bulan Syawal masih dimanfaatkan umat muslim dengan kegiatan  halal bi halal. Tidak terkecuali para takmir Masjid Agung Boyolali beserta jamaah di lingkungan sekitar masjid. Agenda ini sekaligus untuk bersilaturahmi dengan para pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali seperti Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat dan Sekretaris Daerah (Sekda) Boyolali, Sri Ardiningsih di Rumah Dinas Wakil Bupati Boyolali, pada Selasa (3/7) malam.

Ketua I Takmir Masjid Agung, Muhammad Junaidi mengatakan bahwa berbagai kegiatan sudah dilakukan anggotanya untuk lebih memakmurkan masjid kebanggaan warga Boyolali pada bulan Ramadan lalu.

"Diawali dengan kunjungan ke Masjid Agung Jawa Tengah untuk menimba ilmu dalam mengelola masjid agar tetap makmur dan bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

Wabup Said yang berkesempatan memberi sambutan mengutarakan bahwasanya masjid yang terletak tepat di depan rumah dinasnya tersebut sudah tergolong masjid yang makmur.

"Sesungguhnya masjid kita ini sudah makmur. Meski terhitung sedikit jamaahnya akan tetapi masjid ini sudah adil untuk berbagi jamaah, sehingga memberi kemakmuran yang adil ke masjid lainnya," ujar Wabup Said.

Ditambahkan pula, seiring perkembangan pembangunan di Kabupaten Boyolali, berkembang pula masjid juga yang dibangun. Hal tersebut dimaksudkan agar semakin banyak orang bijak dan mampu berbagi ilmu agama di Kabupaten Boyolali.

"Ketika masjid terbangun maka ruang batin kita menjadi sejuk. Marilah tetap mengembangkan dan turut serta memakmurkan masjid," ajak Wabup Said. (bet/bas)

Berita

Pengumuman

Link SKPD