Berita RSUPA Diminta Tingkatkan Pelayanan



Posted on: 26 Jun 2018 Oleh Web Admin

KARANGANYAR – Agenda Halal bi halal pada kalangan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali masih berlanjut di bulan Syawal ini. Kali ini giliran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan Arang Boyolali menyelenggarakan halal bihalal bersama jajaran pejabat Pemkab Boyolali di Puri Narendra, Hotel D’Wangsa Lor In; Karanganyar, pada Selasa (26/6).

Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat dalam sambutannya mengharapkan dengan merekatkan silaturahmi, suasana melalui keikhlasan batin untuk saling memaafkan.

“Tentu dalam rangka kita memajukan khususnya keluarga besar RSUD Pandan Arang, dengan tujuan kita yakni bergerak untuk mewujudkan visi misi Boyolali di segi kemanusiaan dapat kita laksanakan sebaik-baiknya,” ungkap Wabup Said.

Pihaknya juga selalu menekankan komunikasi yang baik antar jajaran rumah sakit kebanggan warga Boyolali ini. Hal tersebut karena ketika membangun perkembangan RSU Pandan Arang, akan jauh lebih baik komunikasi secara langsung dibandingkan dengan bicara dengan  media elektronik yang saat ini berkembang.

“Karena jauh lebih baik ketika kita berbicara dari hati ke hati. Maka tujuan kita, kesamaan kita tentunya akan terpadukan dengan baik pula,” ujar Wabup Said.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Wabup Said, sesepuh Boyolali, Seno Kusumoharjo juga menyampaikan harapan ke RSUPA untuk semakin meningkatkan pelayanan terhadap pasien terlebih masyarakat Boyolali yang berobat.

“Mudah mudahan prestasi dan tingkat akurasi diagnosis di RSUD Pandan Arang dapat dirasakan oleh seluruh pasien tanpa membedakan status sosial, jabatan, kekayaan sehingga ke depan RSUD Pandan Arang menjadi rumah sakit yang handal, tanpa melihat perbedaan apapun di dalamnya,” harap Seno. (bet/bas)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell