Berita Warga Gatak Sambut Ramadan Dengan Masjid Baru



Posted on: 13 May 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Menghadapi bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari ini, kaum muslimin akan segera bersama-sama melaksanakan ibadah puasa dan berlomba untuk menebar kebaikan yang bernilai ibadah. Pada Ramadan nanti masjid, mushala, surau dan tempat-tempat ibadah umat Islam lainnya akan ramai dengan berbagai kegiatan keagamaan.

Sebuah masjid yang berada di Dukuh Gatak, Kebontimun,  Desa Kirinya, Kecamatan Boyolali, pada Jumat (11/5) malam diresmikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat. Bertepatan dengan agenda tersebut diisi dengan pengajian yang disampaikan oleh Ustad Mulyono Latif.

Di kesempatan yang sama Kepala Desa Kiringan, Eko Nuryanto mengungkapkan rasa terima kasihnya pada masyarakat yang secara bersama sama telah bergotong royong demi terwujudnya pembangunan masjid yang dinamai Masjid Darul Muttaqin ini. Dirinya berharap agar fasilitas keagamaan tersebut dapat digunakan dengan sebaik baiknya untuk meraih pahala.

"Mari kita gunakan masjid ini bersama sama untuk meningkatkan kualitas ibadah kita, terlebih sebentar lagi datang bulan Ramadan," ungkap Eko.

Sementara itu, Wabup Said juga menyampaikan rasa syukurnya karena telah terbangun sebuah masjid. Karena menurutnya, harapan masyarakat sekitar mampu diwujudkan dalam pembangunan tempat ibadah yang dekat dengan tempat tinggal mereka.

"Semoga nantinya masjid ini mampu melahirkan orang orang dan generasi penerus yang mampu meneruskan pembangunan di Kabupaten Boyolali," harap Wabup. (epn)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız