Berita Resmikan Jembatan, Desa Tlawong Gelar Pentas Wayang Kulit



Posted on: 18 Mar 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Pagelaran kesenian wayang kulit turut meriahkan selesainya pembangunan infrastruktur berupa jembatan baru di Desa Tlawong; Kecamatan Sawit. Tasyakuran jembatan penghubung antarkecamatan tersebut digelar Sabtu (17/3) malam di lokasi pembangunan.

"Jembatan digunakan untuk transportasi antar kecamatan yaitu dengan Desa Doplang; Kecamatan Teras," terang Camat Sawit, Dwi Sundarto.

Selaku perwakilan warga Sawit, Dwi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Boyolali yang mengucurkan anggaran infrastruktur di wilayahnya. 

"Tahun 2017, Sawit mendapat anggaran untuk infrastruktur sebesar Rp 4,5 miliar. Sementara tahun 2018 sekitar Rp 3,5 miliar. Kami atas nama pribadi dan warga masyarakat mengucapkan terima kasih," terang Dwi.

Dalam pentas wayang kulit dengan dalang ki Gatot Purnomo dengan lakon cerita Gathotkaca Winisudha, Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat berharap jembatan tersebut bermanfaat dalam peningkatkan perekonomian masyarakat.

"Semoga yang sudah dibangun bisa dijaga, dimanfaatkan dan mampu meningkatkan perekonomian di Tlawong dan desa sekitar," ungkapnya.

Senada dengan Wabup, Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto yang juga hadir berpesan bisa berguna untuk kepentingan masyarakat secara umum. (dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız