Berita TIKET PRESALE EUROPE DIBURU



Posted on: 05 Mar 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Grup rock asal Swedia, Europe dipastikan akan tampil pada gelaran Volcano Rock Festival yang akan diselenggarakan di Stadion Pandanarang Boyolali, Sabtu (12/5) mendatang. Tiket presale konser band legendaris ini sudah bisa didapat. Namun tiket presale hanya bisa dilayani pada Minggu (4/3), bertempat di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali.

Dengan harga yang relatif cukup terjangkau, tiket band yang terkenal dengan lagu The Final Countdown dan Carrie ini telah laris manis dibeli penonton. Terlihat dari animo yang cukup tinggi pada penjualan tiket presale. Penjualan tiket presale hanya dilayani sehari ini saja dan selebihnya dijual secara online.

“Jumlah tiket yang terjual kurang lebih 1000 tiket. Jumlah ini terbanyak diambil oleh warga ber-KTP Boyolali,” terang salah seorang kru manajemen tiket, Heri Hermawan.

Peminat tiket presale menurut Heri sangat banyak namun tidak bisa langsung hadir di Boyolali.

"Yang hubungi panitia banyak tapi banyak juga yang tidak bisa datang ke Boyolali langsung. Ya, kami sarankan untuk beli secara online saja," imbuh Heru.

Harga tiket yang terjangkau ini terdiri dari empat kelas, yakni kelas Festival A seharga Rp 150 ribu, kelas Festival B seharga Rp 125 ribu. Sedangkan untuk penonton yang memilih kelas VIP, dapat membeli tiket seharga Rp 500 ribu, serta kelas VVIP seharga Rp 500 ribu. Untuk pembelian tiket secara online sudah bisa dilayani pada Senin (5/3) melalui situs www.tiketapasaja.com.

Subandi, salah satu warga Boyolali Kota ini mengaku tertarik untuk membeli tiket presale. Dia berdalih agar tidak kehabisan tiket untuk menonton band yang digawangi oleh Joy Tempest dan kawan kawan ini.

“Surprise yang luar biasa. Karena kemajuan Kabupaten Boyolalli sekarang ini masyarakat Boyolali semakin terkenal dan mendunia. Mudah mudahan event seperti ini terus dilakukan agar Boyolali semakin dikenal masyarakat,” ungkapnya.

Menggandeng kru dari tim Boyolali Satu dan Jogjarockarta, konser ini nantinya akan diawali dengan gelaran Volcano Rock Festival.  Pecinta music rock akan dimanjakan dengan penampilan para grup band yang akan tampil di dua tempat berbeda yakni di Merapi Stage di Kawasan Kebun Raya Indrokilo serta Merbabu Stage yang berada di Alun Alun Lor Boyolali.

Sementara salam pembuka pentas Europe, penonton akan disuguhi band rock legendaris tanah air, Godbless.

 

 

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell