Berita Pemkab Hibahkan Sepeda Motor Guna Tingkatkan Pelayanan Desa



Posted on: 28 Jan 2020 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Pelayanan prima kepada masyarakat merupakan hal yang ditekankan Bupati Boyolali, Seno Samodro. Demi menunjang hal tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali memberikan fasilitas guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan dengan pemberian 267 sepeda motor kepada 261 kepala desa (Kades) dan enam lurah di Kabupaten Boyolali. Bupati Seno menyerahkan langsung secara simbolis kepada 267 kades dan lurah pada Selasa (28/1/2020) di Pendopo Gede Kabupaten Boyolali. Selanjutnya, sepeda motor tersebut dapat dibawa ke daerah masing masing guna membantu kinerja kades dan lurah dalam memberi pelayanan terhadap masyarakat

“Yang penting semoga kepala desa bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan masyarakat harus prima, harus baik, harus meningkat sehingga masyarakat semakin nyaman dilayani,” ungkap Bupati Seno.

Sebelum dihibahkan kepada Kades, sepeda motor terlebih dahulu dicek kondisinya. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kelengkapan sepeda motor dan dapat berfungsi dengan baik. Pengecekan juga untuk memastikan kecocokan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), serta nomor rangka dan nomor mesin. Sepeda motor kemudian diserahkan dalam kondisi siap jalan, artinya ada STNK dan plat nomor berwarna merah sudah terpasang.

“Tentu saja akan semakin awet karena menjadi aset desa bukan menjadi kepala desa. Plat nomornya tetap merah,” ujar Bupati Seno.

Senada dengan Bupati Seno, Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, S. Paryanto mendukung langkah ini karena untuk meningkatkan kinerja kepala desa beserta perangkatnya.

“Bagaimana untuk meningkatkan kesejahteraan juga kinerja para kepala desa dengan jajarannya dalam bidang pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell