Berita Bupati Seno Resmikan Kantor Kecamatan Tamansari



Posted on: 28 Dec 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Setelah dibangun pada Mei hingga November 2019, kini Kantor Kecamatan Tamansari telah resmi digunakan. Menempati lahan seluas 3,2 hektar kantor yang berlokasi di Dukuh Margomulyo; Desa Karangkendal segera ditempati.

Peresmian dilakukan oleh Bupati Boyolali, Seno Samodro pada Jumat (27/12/2019) malam. Ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, Bupati Seno telah meresmikan gedung dua lantai senilai Rp 5 Miliar tersebut.

Bupati Seno akan berupaya akan terus membangun infranstruktur di Kecamatan Tamansari guna meningkatkan perekonomian warga sekitar. Hal tersebut didukung dengan pembangunan Alun Alun Kecamatan Tamansari akan segera dibangun pada tahun 2020 esok.

"Semoga disini banyak orang jualan, akan ada keramaian di malam hari, perekonomian akan hidup sehingga masyarakat sejahtera," ungkap Bupati Seno. 

Diharapkan dengan terbangunya Kantor Kecamatan Tamansari ini dapat mempermudah dalam pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat lebih efisien dalam waktu, biaya dan jarak tempuh dalam mengurus administrasi. Pembangunan yang merata ini diharapkan didukung peran serta seluruh masyarakat untuk menjaga, merawat dan memanfaatkan fasilitas.

"Pelayanan harus terbaik. Pelayanan harus gampang, semurah mungkin, syukur syukur gratis," harap Bupati Seno.

Kantor yang akan digunakan masyarakat bagi 10 desa tersebut memiliki panjang bangunan 50 meter, lebar 16 meter terdiri dari dua lantai. Lantai satu diperuntukkan untuk kegiatan pelayanan kepada masyarakat, lantai dua untuk ruang rapat. (dst/bas)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell