Berita ASN Boyolali Ikuti Siraman Rohani



Posted on: 27 Dec 2019 Oleh Web Admin
BOYOLALI - Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali dalam meningkatkan keimanan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya terus dilakukan. Salah satunya dengan menggelar siraman rohani dan pembinaan mental kepada para karyawan. Bertempat di Masjid Ageng Kabupaten Boyolali, para ASN mengikuti siraman rohani pada Jumat (27/12/2019). 
 
Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat mengungkapkan bahwa kegiatan ini bisa dijadikan rutinitas setiap akhir bulan. Hal tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antar karyawan sekaligus juga untuk memberikan ilmu agama ke ASN.
 
"Yang punya ilmu lebih tidak ada salahnya berbagi ilmu, karena kita semua sahabat sejati. Keseimbangan rasa dan pikiran terbangun dalam satu kesadaran tanpa keterpaksaan. Manfaatkan waktu sebaik baiknya. Dimulai berbagi ilmu semoga tahun berikutnya bisa terus berjalan," ungkap Wabup Said.
 
Pada kesempatan tersebut, diberikan tausiah oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Masruri. Dalam tausiahnya, Sekda Masruri menekankan pada fungsi agama dan cara mengambil hukum kebijakan dalam Islam agar tidak salah.
 
"Hiduplah dengan dasar Al-Quran. Dan taatlah pada pemimpin," pesan Sekda Masruri. (bet/bas)

Berita

Pengumuman

Link SKPD