Berita RSUI Banyubening Kini Miliki 12 Ruang VVIP



Posted on: 04 Dec 2019 Oleh Web Admin
BOYOLALI – Sebagi bukti nyata misi penyelenggaraan kesehatan, Rumah Sakit Umum Islam (RSUI) Banyubening yang beralamat di Jalan Raya Waduk Cengklik, Desa Ngargorejo; Kecamatan Ngemplak meresmikan Ruang Inap very very important person (VVIP). Peresmian dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Masruri pada Rabu (4/12/2019) di aula setempat.
 
Direktur RSUI Banyubening, Nurul Fithri Ishvari berharap dengan dibukanya Ruang VVIP akan mempermudah dan mempercepat masyarakat dalam mendapatkan penanganan serta kenyamanan saat memulihkan kondisi kesehatan.
 
“Kami menyediakan ruang VVIP yang kami siapkan 12 kamar. Kami harap dengan ruang yang kami sediakan bisa membantu masyarakat yang menginginkan kesembuhan dengan kenyamanan,” ujarnya.
 
Sekda Masruri menyambut baik atas dibukanya ruang VVIP di rumah sakit yang berada di Kecamatan Ngemplak tersebut. Rumah sakit yang berada di tengah sawah dan pepohonan jati tersebut diharapkan dapat memberikan suasana asri sehingga mempercepat penyembuhan.
 
“Orang yang ingin beristirahat pasti mencari tempat nyaman. Di RSUI Banyubening suasana asri, orang sakit akan tambah sembuh dengan melihat suasana RSUI Banyubening. Mudah-mudahan memberikan manfaat dan amanah,” pungkas Sekda Masruri. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell