Berita Laga Mojosongo vs Karanggede Tandai Liga Kecamatan 2019 Dimulai



Posted on: 25 Nov 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Turnamen sepakbola Liga Kecamatan di Kabupaten Boyolali telah dimulai pada Minggu

(24/11/2019) sore. Kick off dari Bupati Boyolali, Seno Samodro menandai dimulainya laga pertama tim kesebelasan sepak bola dari Kecamatan Mojosongo bertemu Kecamatan Karanggede.

Pada awal babak pertama, Kecamatan Karanggede sempat ungul terlebih dahulu  dengan gol sontekan dari Taqymudin yang memanfaatkan blunder kiper Mojosongo. Namun, berselang tidak lama Bayu H berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-15 skor 1-1.

 

Gol penyeimbang dari Mojosongo membuat permainan kedua kesebelasan lebih hidup. Serangan balik dari Mojosongo pada menit 25 membuahkan hasil, lewat sontekan kaki kanan Faisal Ahmad, Mojosongo memimpin kedudukan 2 - 1. Tidak lama berselang, pada menit 35 setelah berhasil mengelabuhi pemain belakang lawan lewat tendangan melengkungnya pemain nomer punggung 10 Aris menceploskan bola ke pojok kiri gawang kiper Karanggede. Kedudukan skor 3 - 1 untuk Mojosongo bertahan sampai pertandingan selesai.

 

Ketua panitia, Kukuh Hadiatmo menjelaskan liga kecamatan ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika pada tahun lalu tidak terdapat pembatasan apapun pada saat mendaftar, maka tahun ini pihak panitia membatasi umur anggota kesebelasan maksimal berumur 21 tahun. Akan tetapi pihaknya memberi kebijakan untuk tetap memperbolehkan dua pemain senior yang dapat memperkuat tim.

“Memang kita membatasi umur, sehingga kita harapkan dari pembatasan-pembatasan tersebut ada calon-calon pemain dari Persebi yang nanti akan berlaga di liga 3 Jawa Tengah,” jelas Kukuh di sela laga pertandingan.

Hal tersebut dilakukan pihaknya untuk melihat potensi sekaligus mengambil bibit-bibit baru yang nantinya bisa memperkuat tim ber-jersey biru putih ini.

“Sekalian kita bisa melihat dan seleksi, ini kita sudah persiapan untuk liga 3 PSSI di Jawa. Persiapan untuk mempersiapkan tim Persebi maju ke liga 3 Jawa,” tuturnya. (dst).

Berita

Pengumuman

Link SKPD