Berita Persebi Siap Tandang Hadapi Persiku



Posted on: 11 Sep 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Persiapan terus dilakukan tim kesebelasan kebanggaan warga Boyolali, Persebi menjelang laga tandang menghadapi Persiku Kudus Minggu (15/9/2019). Tim berjuluk Laskar Pandanarang ini telah siap dengan melakukan latihan intensif menjelang laga putaran kedua Grup 6 Liga 3 Jawa Tengah.

Pelatih Persebi Boyolali, Ahmad Sukisno mengatakan bahwa untuk melakoni laga dengan Persiku Kudus, dia menerapkan strategi bertahan dikarenakan bermain di kandang lawan. Melalui modal kemenangan 1 – 0 menghadapi Persiku Kudus beberapa waktu yang lalu, Persebi Boyolali akan tetap fokus bermain dengan tim yang memiliki kekuatan cukup kuat.

“Karena kita harus main di kandang dia (Persiku-red), orientasi saya sedikit banyak bertahan artinya 60 : 40. Kita nanti juga akan melakukan serangan balik,” ujar Sukisno saat ditemui disela sela sesi latihan di Stadion Pandan Arang, Rabu (11/9/2019).

Strategi bertahan ini akan dia praktekan saat bertanding esok melalui serangan balik. Hal tersebut dilakukannya setelah melihat peta kekuatan Persiku Kudus. Salah satunya dengan menempatkan pemain belakang (bek) yang akan mengimbangi permainan Persiku.

Cross cross seperti kemarin bola bola dari samping yang bahaya. Maka kemarin saya sukses menempatkan beberapa pemain belakang untuk jangan sampai banyak cross artinya sudah berjalan, mudah mudahan ini bisa diterapkan lagi di Kudus,” ungkapnya.

Menurutnya, tidak ada kendala berarti yang dihadapi Persebi. Semua persiapan sudah tergolong matang dan pihaknya akan menurunkan pemain yang paling siap. Sehari sebelum pertandingan, akan dipilih pemain terbaik untuk dapat bermain maksimal sesuai dengan strategi yang telah diatur untuk mendapatkan kemenangan. (dst/bet)

Berita

Pengumuman

Link SKPD