Berita 95 ASN Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan



Posted on: 14 Aug 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Sebanyak 95 Aparat Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali disegarkan dengan pelantikan pejabat. Agenda pelantikan tersebut dilakukan dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan kepada 95 orang oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat pada Rabu (14/8/2019) di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali. Dari 95 orang yang dilantik tersebut, terdiri dari 90 pejabat eselon III dan IV dan lima orang pejabat fungsional.

Diantara 95 pejabat yang dilantik, terdapat dua Camat yang akan bertugas di tempat yang baru. Camat Selo sekarang diisi oleh Waluyo Jati yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Gladagsari. Ada pula Camat Gladagsari selanjutnya diampu Noor Murbarani.

Usai melantik dan mengambil sumpah, Wabup Boyolali meminta ASN yang dilantik untuk menjalin koordinasi dan menghilangkan ego sektoral. Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, diharapkan mampu mempercepat pembangunan di Kota Susu.

“Bekerja dengan harmoni yang terjaga, dalam satu tujuan yang sama, bergerak membangun Kabupaten Boyolali. Dukungan dan kerja mampu mempercepat laju pembangunan,” ungkap Wabup.

Selanjutnya Wabup berharap untuk segera menjalankan tugas setelah dilantik.

“Selamat atas dilantiknya sebagai pejabat, selamat bekerja dan selamat menjalankan tugas. Wujudkan mimpi kita, wujudkan senyum kita untuk masyarakat Boyolali,” pungkas Wabup. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD